Jumat, 22 Juni 2007

Puas..puas...

Penasaran sama selimutnya pak Hadi, dah dua hari kok lum dateng-dateng padahal aku dah bilang ke temen-temen kantor kalo datengnya hari ini. Ya selain itu aku penasaran banget sama barangnya yang katanya "sekali lirik, oke sajalah" itu he...akhirnya aku di telpon resepsionis jam 13.30 an itu kalo ada kiriman buat saya. Ah...langsung buru-buru tak buka saking penasarannya. Waktu pertama kali buka emang rasanya halus banget, selama kemarin akau muter-muter ke pusat perbelanjaan di Semarang-Ungaran ga ada yang jualan selimut ky gitu.paling-paling yang bahannya dari kapas dan uji cabut bulunya "bad" banget. Yang aku suka tu warna Pink-nya Barbie itu loh (nggemeske..)..he2 padahal seumur-umur g pernah suka sama yang namanya Berbie loh. Apalagi yang Spiderman (Biru Abis man...). Sayang ga ada motif Batman pikirku. Alhasil setelah aku cek kondisi barang bagus, tanda tangan tanda terima kurir langsung aku share ke temen-temen kantor. Hasilnya ternyata memang "surprice" Warna ijo "pupus" nya atol itu juga bikin "gemes" yang liat blum tebel e( tebalnya) "wah jan bakal ra ono sing nyaingi iki", pikirku. Tenan to...( beneran kan) wis podo criwis meh nuku.he2.Tp maaf ini barang sampel dulu buat Mitra jualan saya nanti.Tp tenang, saya buka "sesi" order kok. yah lumayan lah mereka sementara order walo bayarnya nunggu gajian awal bulan :( .Malah ada loh yang pinjem dibawa pulang buat komplit sama katalog yang aku buat sendiri untuk diliatin istrine,...eee lagi-lagi mau dibeli langsung. Ya aku jelas gak boleh to. Malah akhirnya pesen sekaligus 6 item.He2..hebat kan?
Selain itu aku hari ini juga dapet Big Winning. Mitra yang aku sebut diatas ternyata langsung "apresiasif" banget, apalagi yang motif animasi-animasi yang "nggemeske" tadi dan langsung di Display ditokonya ditambah ada beberapa order lagi.

Ya uwis lah, sambil nonton thukul tak tulis "kejadian" yang bersejarah ini..He2...Puas..puas...!

bravo Hadi San ...terima kasih "pecut-pecut" motivasinya..

Dedicated to

Urita Wit Dayanti

Tidak ada komentar: