Rabu, 18 Juli 2007

Hari pertama pensiun...SMS diterima..

SMS dikirim...SMS diterima...He2 ini bukan reality show lho? cuma mo crita tadi pagi jam 09.00 WIB dihari pertama saya pensiun (baca: resign) TDB saya mendapat SMS isinya begini:

"INNALILLAHI WAINNA ILAHI ROJI'UN. Alhamdulillah, aku barusan kena PHK nih. Mohon do'a restunya ya biar tetep bisa sukses 'n deal with the bright future"....

Mak deg tadinya kirain ada berita lelayu, tp kok trus alhamdulillah..?? he2. Saya juga bingung pertama baca, ini SMS ngucapin selamat buat saya apa emg bner2 tmen ngalamin itu? Pnasaran tak baca sekali lagi. Dah gitu aku senyam senyum sendiri, lah kok bisa?apa karena satu kota trus nasibnya juga "iri" dengan saya yang sehari lebih dulu resign? Tp ya Alhamdulillah, wong 3-6 bulan lalu itu sewaktu belum kenal TDA, PHK, resign itu jadi momok kok bagi karyawan. Walo diinjek2 kita rela masih setia "mundhuk2" didepan bos...he2. Yah sekedar berbagi berita bahagia saja kalo yang SMS tadi juga rekan TDA-Semar Pak Tito sang moderator. ya uwis berarti lengkap nih Pak Tito dah Full TDA untuk bersama menebar rahmat....

Terima kasih juga buat rekan2 TDA atas do'anya. Support dari Anda adalah modal saya untuk melangkah menuju barokah....Cepet pensiun, wong kita sudah punya mimpi kok....

Ayo sapa mau ikut...???

Tidak ada komentar: